Mendengkur

By jamilazzaini

Pernahkah Anda satu kamar dengan orang yang tidurnya mendengkur? Atau, jangan-jangan Anda sendiri yang mendengkur? Tenang saja, mendengkur bukanlah aib atau maksiat. Anda tak berdosa bila tidurnya mendengkur. Tetapi kalau mendengkurnya terlalu parah ada baiknya Anda segera berkonsultasi dengan dokter.

Alkisah, seorang lelaki menemui dokter untuk mengkonsultasikan sesuatu yang telah lama melekat dalam dirinya, yaitu mendengkur.  Lelaki ini berkata, “Dokter, saya kalau tidur selalu mendengkur, suaranya keras sekali. Apa yang harus saya lakukan untuk menyembuhkannya?”

Mendengar keluhan lelaki itu, dokter lalu bertanya, “Apakah itu mengganggu istri dan keluargamu?” Dengan menarik nafas panjang, lelaki itu menjawab, “Mendengkur bukan hanya mengganggu istri dan keluarga saya, tetapi juga sangat mengganggu jamaah sholat Jumat dan khotib yang sedang berkhotbah.”

@$%!&&**@%!?

Salam SuksesMulia!

3 Responses to Mendengkur

  1. Lapak Movies says:

    kalo saya g tau mendengkur apa g waktu tidur, tapi yang pasti waktu bangun bantalnya basah.. hehehe

  2. Wahhh … kalau saya sih tiap hari tidur sama orang yang mendengkur, itu , ade sama ibu saya … xixixi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>